12 Ide Mengubah Chandelier jadi Pot Gantung (Chandelier Planter)

Chandelier planter adalah sebutan untuk pot gantung yang terbuat dari recycle chandelier atau lampu gantung hias.
“Bingung? Kok chandelier dijadikan pot gantung? Tidak sayang?“ mungkin anda berpikir seperti itu. Mengubah chandelier yang mewah dan mahal jadi pot gantung memang sayang dan mubazir. Tapi kalau anda punya chandelier yang sudah usang, rusak, dan tidak layak dijadikan lampu hias lagi, ya lebih baik dijadikan pot gantung saja. Daripada dibiarkan jadi penghuni gudang sampai lapuk.
Chandelier planter adalah pot gantung yang terbuat dari recycle chandelier atau lampu gantung hias. Tanami bunga, lalu gantung chandelier planter di teras atau taman, supaya bagian luar rumah anda makin cantik.

Tergantung dari jenis chandelier yang anda miliki, pot gantung milik anda akan menjadi lebih cantik dari pot gantung biasa, bahkan bisa memberi kesan mewah di manapun chandelier planter itu ditempatkan. Tanam bunga kesukaan anda di chandelier planter, lalu gantung chandelier planter di teras atau taman, supaya bagian luar rumah anda makin cantik.

Lihat 12 Ide Chandelier Planter Ini:
Klik link di bawah foto untuk melihat tutorial step-by-step dari masing-masing foto. Beberapa foto diambil dari kanal Youtube penyedia tutorial membuat chandelier planter. Di video itu, anda akan lihat bahwa membuat chandelier planter tidak sesulit yang anda bayangkan.

Foto :  Patricias Patchwork
Foto : Youtube
Foto : Youtube
Foto : Apartment Therapy
Foto : The Summery Umbrella
Foto: www.phillipoliver.net
Foto: whiletheysnooze.com
Foto : DIY Show Off

Chandelier memang bukan perabot yang umum ada di rumah-rumah orang Indonesia, tapi bukan berarti tidak ada yang punya. Kalau anda punya chandelier rusak, atau ada yang memberi anda chandelier seperti itu, jangan disia-siakan. Walaupun rusak, chandelier selalu bisa diubah jadi barang berguna dan bernilai, seperti chandelier planter.


Baca juga:


Ini update dari 12 Ide Mengubah Chandelier jadi Pot Gantung terbit 13 Desember 2015.


*) Layangkan kursor/mouse pada masing-masing foto untuk simpan (pin) foto ke Pinterest.


Post a Comment

0 Comments